Pelantikan Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis Terpilih Periode 2019-2024

0
194

KPU Kab.Bengkalis – Pelantikan Komisioner Komisi pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 telah resmi dilantik oleh KPU Republik Indonesia selasa (5/3/2019). Pelantikan dilaksanakan di hotel Intercontinental, Bandung Jawa Barat.

Pelantikan ini dilaksanakan bersamaan dengan komisioner Kabupaten/Kota lainnya yang ada di Riau. Komisioner terpilih dilantik langsung oleh komisioner KPU Pusat Arif Budiman.

“Pelantikan langsung oleh ketua KPU Pusat Arif Budiman, pelantikannya dilaksanakan semalam sekitar pukul 20:00 WIB,” Ujar Fadhillah Al Mausuly Ketua KPU Kabupaten Bengkalis yang baru, rabu (6/3/2019).

Setelah pelaksanaan pelantikan, seluruh komisoner terpilih melakukan rapat pleno untuk menentukan ketua serta pembentukan divisi divisi. Kemudian hasil pleno ini langsung diterbitkan Surat Keputusan KPU RI.

Fadhil menjelaskan “dari hasil rapet pleno kita semalam, rekan rekan Komisioner KPU  Kabupaten Bengkalis memberikan kepercayaan serta amanah kepada saya untuk memimpin KPU Bengkalis. Terkait apa saja yang akan dilakukan setelah pelantikan ini saya akan berkoordinasi lagi dengan komisoner sebelumnya dan akan menyelesaikan tugas tugas yang ada dan PR yang berlum terselesaikan,” Selain itu pembagian Divisi Komisioner KPU Bengkalis sendiri diantaranya Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly memegang Devisi Keuangan Umum Logistik dan Rumah Tangga, kemudian Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan di jabat oleh Safroni, Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi di jabat oleh Anggi Ramadhan. Kemudian Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih Pertisipasi Masyarakat dan SDM di jabat Feri Herlinda dan Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan di jabat Elmiawati Safarina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here