Rakor Bersama KPU Provinsi Dalam Rangka Pembahasan PSU dan PSL Pasca Pemilu

0
36

Pasca pelaksanaan Pemilihan Umum kemarin tanggal 17 April 2019 yang dilaksanakan serentak diseluruh TPS yang ada di Kabupaten Bengkalis secara garis besar KPU Bengkalis berhasil melaksanakan tanggung jawab untuk mensukseskan pemilu dengan baik.

Namun masih ada beberapa TPS yang ada di beberapa kecamatan bengkalis yang harus menghadapi PSU dan PSL diantaranya ada 3 TPS yang mengalami PSU yaitu Desa Sepahat TPS 2 Kecamatan Bandar Laksemana, Desa Selat Baru TPS 9 Kecamatan Bantan, Desa Tambusai Batang Dui TPS 4 Kecamatan Bathin Solapan.

Selain itu ada juga 3 TPS yang mengalami PSL diantaranya Desa Senggoro TPS 1 Kecamatan Bengkalis, Desa Prapat Tunggal TPS 4 Kecamatan Bengkalis, dan Desa Pematang Duku TPS 5 Kecamatan Bengkalis.

Fadhil mengatakan “3 TPS yang mengalami PSU dan 3 TPS mengalami PSL ini menjadi pembelejaran untuk kami agar pemilu kedepannya bisa berjalan dengan lebih baik lagi, dan data rekom untuk PSU dan PSL ini kami terima dan kami bahas bersama KPU Provinsi dan bisa kita lihat 6 TPS inilah akan ditindak lanjuti. selanjutnya untuk batas penerimaan data rekomendasi PSU dan PSL kami akan terima sampai tanggal 27 April 2019 tepat 10 hari pascal pelaksanaa pemilu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here